Distance Learning Pelayanan Publik yang diselenggarakan 9-13 November 2020
Pengumuman
Konsep dan Kebijakan Pelayanan Publik
Pola Penyelenggaraan Pelayanan Publik
Evaluasi Widyaiswara dan Materi I - Konsep dan Kebijakan Pelayanan Publik
Evaluasi Widyaiswara dan Materi I - Pola Penyelenggaraan Pelayanan Publik
Standar Pelayanan Publik
Evaluasi Widyaiswara dan Materi I - Standar Pelayanan Publik
Pengelolaan Pengaduan Masyarakat
Evaluasi Widyaiswara dan Materi I - Pengelolaan Pengaduan Masyarakat
Indeks Kepuasan Masyarakat
Evaluasi Widyaiswara dan Materi I - Indeks Kepuasan Masyarakat
Evaluasi Indeks Persepsi Korupsi dan Indeks Kepuasan Pengguna Layanan
Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik
2020 Migas Indeks Kepuasan Layanan Final
Bageol Indeks Kepuasan Layanan Final
Balitbang Indeks Kepuasan Layanan Final
BPH Migas Indeks Kepuasan Layanan Final rev
BPH Migas Indeks Kepuasan Layanan Final v02
BPSDM Indeks Kepuasan Layanan Final
EBTKE Indeks Kepuasan Layanan Final
Gatrik Indeks Kepuasan Layanan Final
Itjen Indeks Kepuasan Layanan Final
Migas Indeks Kepuasan Layanan Final
Minerba-Indeks Kepuasan Layanan-final
Setjen DEN Indeks Kepuasan Layanan Final
Setjen Indeks Kepuasan Layanan Final
Evaluasi Widyaiswara dan Materi I - Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik
Evaluasi Penyelenggaraan dan Evaluasi Sistem - Distance Learning Pelayanan Publik